Diberdayakan oleh Blogger.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

9 Pilihan Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam

Jika bibir Kamu Hitam, Kamu pasti sering bingung setiap kali membeli lipstik. Berikut warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam, pilih warna favorit Kamu.

Pilih Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam Kamu

Warna lipstik yang akan Kamu gunakan benar-benar tergantung pada Kamu. Warna yang tampak hebat dan Kamu merasa nyaman, Kamu harus mendukung itu. Dalam hal ini, tidak ada aturan yang harus ditepati.

Semua warna lipstik akan cocok dan baik dengan perempuan yang memiliki warna kulit terang. Tapi, jika Kamu memiliki warna kulit hitam; Kamu perlu sedikit hati-hati dalam pemilihan warna lipstik.

Dan itulah kenapa; hari ini De Cangkir akan menunjukkan beberapa warna lipstik yang akan cocok dan terlihat indah di bibir gelap Kamu. Ide yang lebih baik untuk memilih warna lipstik yang sesuai dengan jenis kulit Kamu.

Pilih Warna Lipstik Yang Cocok untuk Bibir Hitam


Warna bibir yang hitam adalah masalah umum bagi orang-orang dari Asia. Terutama, jika gadis atau wanita memiliki bibir gelap atau hitam, mereka kehilangan kepercayaan diri mereka saat keluar ke publik.

Nah, berikut ini adalah daftar Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam.
  • Merah adalah pilihan warna bakal tampak luar biasa pada bibir hitam.
  • Coklat dan warna lipstik ungu terlihat fantastis untuk perempuan dengan kulit hitam.
  • Sedikit lebih gelap bisa jadi warna yang bagus untuk warna kulit gelap.
  • Kamu juga bisa memilih warna oranye, itu menetralisir kulit lebih gelap.
  • Bibir hitam tampak hebat dengan warna lipstik mawar. Tapi, jangan menggunakan warna merah atau mawar terang , lebih tepatnya menggunakan merah anggur atau deep burgundy. Warna merah anggur yang mendalam membuat bibir Kamu menarik.
  • Pink adalah warna lipstik serbaguna untuk kehidupan sehari-hari. Ini memiliki banyak nuansa warna. Pilih warna yang terlihat baik untuk tampilan sehari-hari Kamu. Tapi, lebih merah muda yang ringan / shimmer  terlihat mengagumkan di bibir hitam.
  • Kamu dapat menggunakan warna karamel untuk siang hari, dan anggur atau plum untuk malam harinya.
  • Jika Kamu mengenakan gaun warna berani, lipstik warna gelap bisa menjadi pilihan yang baik untuk bibir hitam Kamu.
  • Lipstik merah, mungkin merah adalah warna yang paling sering digunakan untuk semua jenis kulit. Merah cocok baik untuk semua wanita tanpa memandang usia, jenis kulit, warna rambut, dan bibir atau warna mata. Jadi, Kamu dapat membuat bibir Kamu bangga dengan warna lipstik merah.
Sekarang saatnya untuk memilih merk lipstik yang bagus untuk bibir hitam.
  1. Contoh warna lipstik revlon untuk bibir hitam. Coba ini: Revlon Super Lustrous Lipstick
  2. Contoh warna lipstik maybelline yang cocok untuk bibir hitam. Maybelline New York Color Sensational Creamy Matte Lip Color.
  3. Beberapa pilihan warna lipstik wardah untuk bibir hitam diantaranya: Wardah Matte Lipstick No 16 Summer Pink, Wardah Exclusive Lipstick No 48 Rosemary, Wardah Lipstick Exclusive 37 Pink Lovers
Terakhir, De Cangkir memberitahu Kamu untuk menggunakan Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam yang Kamu merasa lebih dekoratif dan membuat bibir Kamu terlihat unik. Jangan terpaku hanya pada satu warna. Terus lakukan percobaan dan menyenangkan dengan warna yang berbeda untuk waktu dan kesempatan yang berbeda. Dan mempertahankan warna yang terlihat lebih baik dan lebih cantik di bibir gelap Anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 9 Pilihan Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam di blog De Cangkir jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :