Diberdayakan oleh Blogger.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Keliling Dunia Cukup di Indonesia

De Cangkir - Keliling Dunia Cukup di Indonesia. Ya benar, kamu bisa nerasakan indahnya keliling dunia hanya dengan jalan-jalan di negeri tercinta Indonesia. Keindahan dan kemegahan yang disuguhkan begitu mirip dengan di luar negeri. Berikut bukti jalan-jalan keliling dunia cukup di Indonesia.

1, Suasana Shanghai di Kampung China, Bogor

Suasana Shanghai di Kampung China, Bogor

Kampung China berada di kawasan Kota Wisata Cibubur, Bogor. Dari gerbang masuknya saja nuansa China sudah sangat bisa dirasakan. Gapura berwarna merah dengan ornamen khas negeri tirai bambu membuat suasana China makin kental. Belum lagi adanya lampion dan barongsai di sekitar kawasan wisata tersebut, makin berasa di negerinya panda.

2. Pantai Tropis nan Eksotis Maladewa ada di Gili Trawangan, NTB

Gili Trawangan Lombok

Apa yang menarik dari Maladewa? Tentu saja pantai tropisnya yang keren dengan air jernih plus kehidupan bawah laut yang mengagumkan belum lagi resort mewah di pinggir pantai yang berjajar rapi membuat setiap wisatawan betah berlama-lama di sana menikmati liburan.

Namun pemandangan serupa atau malah lebih cantik bisa ditemui di Indonesia lho. Coba datang ke Gili Trawangan yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Berada di sana akan membuatmu seolah-olah sudah berada di Maladewa. Kelebihannya, Gili Trawangan ini terkenal sebagai pulau yang paling bebas polusi, bayangkan saja kendaraan bermotor dilarang masuk ke pulau ini.

3. Sensasi Savana Afrika di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur

 Sensasi Savana Afrika di Taman Nasional Baluran

Coba tebak. Apa Foto di atas di ambil di salah satu Taman Nasional di Afrika? Jika itu yang ada dipikiran Anda maka Anda telah tertipu. Hamparan savana yang menakjubkan ini berada di Taman Nasional Baluran yang ada di Situbondo, Jawa Timur alias masih di negeri sendiri.

Lanskapnya yang menyerupai dataran Afrika membuat tempat ini menjadi destinasi wisata yang populer. Ini merupakan salah satu tempat bersafari paling asyik di Indonesia, jia sedang beruntung traveler bisa melihat langsung gerombolan satwa liar yang berlalu lalang. Perpaduan vegetasi savana, hutan mangrove, hutan rawa dan pegunungan menjadikannya tempat yang sangat mirip dengan taman nasional di Afrika.

Nah, sudah tau kan kalau travelling di Indonesia juga tidak kalah menawan dibanding jalan-jalan keluar negeri. We love Indonesia, aren't we?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Keliling Dunia Cukup di Indonesia di blog De Cangkir jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :