Diberdayakan oleh Blogger.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Mau Hemat Liburan Ke Borobudur? Simak Tips Ini

De Cangkir - Keindahan dan kemegahan candi borobudur sudah tidak bisa diragukan lagi. Baik turis lokal maupun manca negara sudah tidak asing dengan keindahan yang ditawarkan candy borobudur ini. Candi yang terletak kira-kira 42 km arah barat daya kota yogyakarta ini merupakan candi terbesar di dunia. Apabila Anda memiliki rencana trip ke Candi borobudur coba simak tips berikut ini untuk menghemat biaya Anda.

Mau Hemat Liburan Ke Borobudur? Simak Tips Ini


Rencanakan Keberangkatan
Apabila Anda ingin mengunjungi Borobudur, sebaiknya Ajak teman atau saudara. Sehingga acara pasti akan lebih berkesan dari pada menghabiskan liburan sendiri.

Hemat Ala Backpaker
Liburan ala ransel atau backpaking memang sedang digemari oleh turis asing dan kebanyakan pemuda. Backpaker digemari karena bisa menghemat pengeluaran. Mereka bisa dengan leluasa memilih tempat penginapan, jalan-jalan dan lainnya yang mereka sukai.

Hemat Memilih Agen Perjalanan
Apabila Anda terlalu sibuk untuk merencanakan perjalan Anda, Anda bisa menggunakan Agen Travel. Pilih yang menyediakan fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau. Jangan lupa juga pilih agen perjalanan yang sudah terpercaya. Anda bisa menanyakan teman atau browsing di Internet tentang biro perjalanan yang akan Anda gunakan. Jangan sampai tertipu dengan agen perjalanan. Rencana jalan-jalan nanti malah jadi kacau.

Hemat Memilih Transportasi
Sebagian orang menganggap naik pesawat lebih mahal dibanding naik bus atau kereta api. Tetapi, walau harga sedikit lebih mahal anda bisa menghemat waktu Anda. Anda tidak mungkin menghabiskan waktu seharian di bus bila anda hanya memiliki waktu libur 2 atau 3 hari. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang terjangkau. Carilah kenalan atau teman Anda yang menjadi Agen Tiket Pesawat Murah. Sesampainya di Yogja, Anda tinggal menikmati liburan bersama teman atau keluarga. Selamat berlibur, Jangan lupa oleh-olehnya. :)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mau Hemat Liburan Ke Borobudur? Simak Tips Ini di blog De Cangkir jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :