Diberdayakan oleh Blogger.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Smoothies Sirsak yang Segar dan Istimewa

Buah sirsak telah dikenal masyarakat Indonesia sejak lama. Bahkan buah yang satu ini dapat ditemukan di seluruh wilayah Indonesia. Sirsak merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C cukup tinggi di dalamnya. Buah ini mempunyai rasa yang manis dan sedikit asam, sehingga buah sirsak sering dikatakan sebagai buah yang segar dan istimewa.

Resep Smoothies Sirsak yang Segar dan Istimewa

Agar kesegaran buah sirsak dapat Anda peroleh dengan lebih segar dan istimewa, maka buah sirsak dapat Anda buat menjadi jus buah yang sangat segar. Namun, untuk membuatnya berbeda, Anda dapat melakukan inovasi dengan membuat buah sirsak menjadi smoothies sirsak yang sangat segar dan tentunya sehat untuk Anda dan juga keluarga. Untuk membuat smoothies sirsak, simak bahan dan cara membuatnya berikut ini.

Bahan
  • 300 gram daging sirsak (pisahkan dengan bijinya)
  • 100 gram yogurt
  • 200 gram es krim vanila
  • 100 ml jus sirsak siap pakai
  • 150 gram es serut
  • 100 gram krim kocok
  • Susu kental manis (sesuai selera)
  • Gula (sesuai selera)

Cara Membuat
  1. Siapkan blender.
  2. Kemudian, masukkan daging sirsak, yogurt, es krim vanila, , es serut, jus sirsak dan gula ke dalam blender. Setelah masuk semua, hancurkanlah semua bahan dengan blender hingga bahan tercampur rata dan teksturnya menjadi lembut.
  3. Setelah itu, tambahkan susu kental manis dan blender kembali hingga bahan tercampur.
  4. Hidangkan smoothies sirsak yang telah diblender ke dalam gelas saji.
  5. Tambahkan krim kocok pada bagian atasnya dan hias dengan irisan buah sirsak di sepanjang tepian gelas.
  6. Smoothies sirsak siap dihidangkan dan akan memberikan kesegaran bagi Anda dan keluarga.
Demikian resep smoothies sirsak yang sangat segar, istimewa dan tentunya menyehatkan. Anda juga dapat membuat resep smoothies sirsak di rumah Anda sendiri. Silakan dicoba!

Terima kasih telah membaca artikel tentang Resep Smoothies Sirsak yang Segar dan Istimewa di blog De Cangkir jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :