Diberdayakan oleh Blogger.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Harga Pulsa Promo XL Termurah Agustus 2015

Harga Pulsa Promo XL Termurah Agustus 2015. PT XL Axiata Tbk (IDX: EXCL), (sebelumnya bernama PT Excelcomindo Pratama Tbk) atau disingkat XL adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.[3] XL mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. Pada 16 November 2009, RUPSLB XL menetapkan perubahan nama perusahaan dari PT Excelcomindo Pratama Tbk. menjadi PT XL Axiata Tbk.

Nah, kebutuhan pulsa XL juga sangat besar d kalangan pengguna internet Indonesia berkat layanan data yang murah. Para penjual pulsa pasti kebanjiran order pulsa XL. Mereka akan terus mencari suplier pulsa smart murah untuk kelancaran usaha mereka.

Salah satu cara mendapatkan harga promo pulsa XL adalah dengan bekerjasama dengan layanan H2H Pulsa. Kebanyakan dari mereka sering malakukan promo setiap bulannya. Seperti promo pulsa XL yang dilakukan oleh rajabiller. Salah satu penyedia layanan H2H pulsa dan PPOB dengan layanan terbaik dan harga termurah.

Berikut ini adalah harga promo pulsa XL agustus 2015.

PROXL 5rb : 5.725
PROXL 10rb : 10,775
PROXL 25 RB : 24,500
PROXL 50 RB : 49,000
PROXL 100 RB : 97,800
PROXL 200 RB : 194,550

Nah, silahkan dibandingkan harga pulsa XL dengan beberapa nominal di atas dengan suplier anda.
Layanan H2H Pulsa Murah XL ini memberikan promo pada bulan agustus dan harga bisa berubah sewaktu-waktu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga Pulsa Promo XL Termurah Agustus 2015 di blog De Cangkir jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :