Diberdayakan oleh Blogger.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Presiden Jokowi Akan Lakukan Pembantalan Kereta Api di Sulsel

Presiden Jokowi Akan Lakukan Pembantalan Kereta Api di Sulsel. REPUBLIKA, MAKASSAR -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan pembantalan kereta api trans Sulawesi di Desa Pekkae Kabupaten Barru, Jumat (21/8). Pembantalan ini dilakukan sebagai tanda pengerjaan konstruksi rel kereta api di Propinsi Sulawesi Selatan.

"Kami sudah sangat siap melakukan pembantalan kereta api. Pak Presiden secara mendadak meminta progres kereta api itu dipercepat. Kami pun merespon secara cepat kapan pun diinginkan," kata Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul menambahkan, dari semua provinsi yang ada di Indonesia, Provinsi Sulsel paling siap menghadirkan moda transportasi kereta api.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Sulsel Masykur Sulthan mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan menyambut kedatangan presiden.

Pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah stakeholder terkait termasuk dengan Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Latif membicarakan persiapan kedatangan sang kosong satu.

"Sudah koordinasi. Kita siap untuk pembantalan ini," ujar Masykur.

Selain Presiden Jokowi, Mentri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menko Kebudayaan dan Pembangunan Manusia Puan Mahariani. Mereka akan melakukan penyerahan kartu untu penyandang disabilitas berat (ASPDB), kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Keluarga Sehat (KKS) dan Kartu Indonesia Sejahtera (KIS). Tak lupa Jokowi dan Puan juga bakal membagian sejumlah sembako kepada masyarakat Kabupaten Barru.

Semoka rencana pembangunan rek kereta api di Sulsel ini bisa terlaksana dengan baik.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Presiden Jokowi Akan Lakukan Pembantalan Kereta Api di Sulsel di blog De Cangkir jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :